17/10/13

IDM untuk Android

IDM (Internet Download Manager) yg biasa kita pake di desktop ada juga yg versi androidnya. Cara kerjanya sih ampirt mirip. Ini kebetulan gue dapet yg benerannya, soalnya kalo kita cari cari itu IDM di GooglePlay susah beud.

Kale aja loe pade butuh buat download-an tinggal klik aja link di bawah, gitu aja kok susah. Udah gue test di Android 2.3.6 ada tapnya. Tapi: selayaknya IDM yg men-download satu file dengan cara membaginya menjadi 16 part lalu dijadikan utuh lagi setelah semua datanya berhasil di download. Pengalaman gue download dari IDM ini, ini cuman pengalaman gue loh yah belom tau kalo android punya loe lebih bagus dari punya gue ya mungkin ngak kejadian kayak gue gini. Jadi... pengalaman gue download dari IDM ini emang download speed cepet tapinya file suka corrupt. Ini cuman di hape gue loh yah inget!

langsung aja nih link -nya

Caranya:
Ya tinggal install aja pake nanya lagi lu

*link mati komen



0 komentar:

Posting Komentar

Comment it's like indicating you were alive, on the web at least!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger