29/12/11

Page Rank 1/10

Aduh, gak tau harus terkejut apa gimana reaksinya ngeliat page rank 1/10. No.. no.. wait. Angka satu (1) itu sangat berarti bagi gue. Seumur umur gue belum pernah dapet angka di page rank. 

Yang pasti gue juga belum tau pasti itu page rank bener - bener bonafit enggak statusnya. Yang penting nomer satu udah ada di sana. Ya.. ya.. emang norak si, buat kalian semua yg punya lebih banyak page rank di banding gue. Atau elu pada yg punya penghasilan puluhan jeti dari blog doank. Ga pa pa, wee..

Yang jelas banyak si caranya buat dapetin page rank. Yang artinya kita harus nambah statistik pengunjung ke blog kita ini. Caranya ada banyak banyak, kalo ente liat di forum - forum, orang orang banyak juga yg show off page ranknya yg gede gede. Gak cuma satu aja tapi dia punya puluhan blog yg menghasilkan duit sebulannya sekitar puluhan juta atau 3 digit dalam $. Wooow.. 

Yang pasti tadinya gue juga gak percaya ada orang yg bisa kaya dari blog doank, emang bisa? Ya bisalah. Gak ada yg gak mungkin kan! Gue juga sampe sekarang belom tau gimana caranya dapetin duit dari blog atau orang bilang "Publisher". Bagi orang awan yg baru terjun ke dunia blogging pasti sulit banget apalagi kalo niatnya emang bener bener cari duit. Loe gak punya jaringan, temen, dan pengunjung yg loyal yg bikin loe kaya. Parah parahnya lagi, ya.. nasibnya sama kayak gue gini. Terlunta lunta di internet kayak sampah ngambang dilautan. Gak tau mesti ngapain, kebawa ombak kesana kemari. Buangin pulsa internet tiap bulan cuman pengen tau gimana caranya dapet duit.

Please dong para master blogging yg udah sukses jalanin Publisher nya, beri tau hambamu ini bagaimana agar bisa seperti engkau. Serius gue ini email please ke sirjohnkotelawala@gmail.com

anyway,
Sepertinya gak akan ada yg mau bantu ke susahan gue ini ya gue pasrah aja lah begini adanya. Tapi bagi blogger awam yg ingin mulai bisnis online lewat blog page rank ini sangat penting banget. Semakin page ranknya tinggi semakin banyak duit yg loe dapet. Suer dah gak boong.

Kalo gue si ikutan di sini nih:


tinggal sign up aja jadi member disitu dan sekalian ikutin PTC nya (Paid To Click) sambil minum air menyelam, hehe. O iya gak keberatan kan kalo jadi refferal gue. Gak bikin loe rugi juga kok, malah nambah amal ibadah juga kan :D.

Oke keep struggling and good luck.

PS: gue serius banget itu kontak gue, please para mastah blogging atau siapa aja jadi temen gue buat share & care satu sama lain!

0 komentar:

Posting Komentar

Comment it's like indicating you were alive, on the web at least!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger