22/10/10

Diluar orbit

Dunia = Aneh
Kenapa ya semua yang bagus di dunia harus di tebus dengan Rupiah/ $. Jujur sebenernya si gw ngak terlalu suka tuh ama sesuatu yang menyangkut "uang" tapi kita kan harus punya uang. Berarti ngak wajib loh. 
Kalo aja di dunia ini tidak memperhitungkan uang mungkin ngak ada orang yang gila karena harta, masalah ekonomi yang sering di jadiin kambing hitam di setiap aksi kejahatan. Bayangan gw si kalo perhitungan kemapanan, atau perwujudan keingingan kita tidak/ bukan di wujudkan dengan uang tapi dengan kesungguhan kita misalnya, profesionalitas pada pekerjaan kita misalnya. Jadi semuanya tidak di apresiasi dan dinilai dengan uang sebagai puncaknya.

Misalnya dengan kita pinter di bidangnya terus mahir kita bisa punya segalanya di dunia tapi di dapat bukan dari uang.


Jadi maksud gw di barter dengan sesuatu yang kita punya misalnya keahlian, jasa, atau apa aja dan itu ngak dinilai dengan uang. 

Waah makin ngaco aja ni pikiran gw, sebaiknya kita segera kembali ke orbit bumi.
Yaah terkadang kita ngak rela melihat ketidakadilan situasi kondisi yang ada di dunia, tapi mungkin itulah yang terbaik baik seseorang ketidak ia di jauhkan dari ketidakadilan dunia mungkin dia bisa jadi manusia yang lebih manusia lagi. Hue he he (apa ini?)

0 komentar:

Posting Komentar

Comment it's like indicating you were alive, on the web at least!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger