21/10/10

Nawala.org

Kemaren gw sedikit despert sekaligus terselematkan. Ceritanya kemaren naluri lelaki gw lagi tinggi - tingginya [sange]. Sebagai orang yang tiap hari nyantrong didepan komputer, nge-net ampe kelewat batas, mondar - mandir forum godaan sering banget menghampiri. Apalagi pas ada yg bikin thread model cuantik, kawaii, so cute, lucu, imut, putih bersih dan berpakaian sangat minim atau malah sama sekali nggak ada benang/ apapun buat nutupin tubuhnya. Ooh, super sekali itu.. hahaha.

Jadi ceritanya kemaren ada yg buat thread model cantik gitu di forum [ya iyalah model gitu loh pasti cantik bawaannya]. Kayaknya emang semua model gitu ya idealnya. Karena gw lelaki sejati pecinta wanita mutlak dan 100% nggak maho alias homo. Yah, akhirnya terbawa suasana juga. Selidik - selidik karena konten yg di sajikan si empunya thread itu sangat kurang menurut gw/ mungkin owner forum nggak mengijinkan kali ya!? Akhirnya ya Mbah Google donk pertanyaan diajukan. Akhirnya gw dapet beberapa sites yg memuat si model yg gw maknyuss eh maksud tersebut [nggak usah tanya siapa ntar gw kebagian dosa lu pada lagi]. Abis posenya sensual banget dan sangat mengundang... aah. Dan walaah, ketika gw klik eh langsung di direct ke http://block.nawala.org/. Terima kasih Nawala, itu sangat membantu [serius].

Gw nggak putus gitu aja dunk usahanya. Proxy - proxy ajamah gw tau cara gantinya. Apa yg terjadi, semua distro proxy yg gw tau di block oleh Nawala [sekali lagi tenkyuu Nawala] gw tanya lagi donk ke si Mbah eh dapet di forum kuning katanya disitu suruh ganti DNS padahal DNS udah gw ganti pake punya google. Gw masukin tuh DNS yg di kasih tuh orang, dan Eng..ing..eng.. tetep nggak hasil dan masih terblok. Itu gw lakuin di pagi dilanjut sore. Emang kalo gw udah penasaran tuh nggak bisa nahan, apalagi suasana mendukung sunyi senyap dan tentram sendirian... hahaha. 

Ya udah gw sadar mungkin Allah SWT juga masih sayang ama gw dan do'a gw agar tidak melihat, melakukan, mengedarkan maksiat di jawab kemaren. Sebenernya si bisa aja gw akalin minta bantuan ama temen yg jago hack, tapi setelah gw pikir - pikir itu nggak perlu lah. Lagian yg pernah gw baca video, pic, apapun itu yg berbau pornografi & adult content bisa menghilangkan akal, merusak saraf otak, membuat lupa, bodoh dan hati semakin keras, nggak mau dibilangin padahal itu baik. Lebih - lebih kalo kita sebarkan waaah udahmah dosa ngeruak orang laen diri kita juga rusak. Rugi 13, celaka 12, sudah jatuh tertimpa tangga masuk kali yg penuh tai. 

Kedewasaan menurut gw bukan dari yg begituan [ngerti kan maksudnya] tapi cara pandang kita menghadapi masalah dengan baik tanpa emosi, benci, nafsu dan hal - hal yg tidak baik. Well then I'm save [for now].

Mungkin ini pengakuan dosa yg gw lakuin kemaren dan semoga yg seperti ini itu musnah dari pikiran gw dan gw bisa tambah fokus untuk melihat hidup dengan baik.

But first Thank's a lot buat Nawala project it's save me and it's work. Really..really work. Good job I like it and I supported [cuman nggak pake duit ya.. hehe.]

Satu hal yg gw tau Telkomsel bersekutu dengan Nawala sepertinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment it's like indicating you were alive, on the web at least!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger